CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 04 November 2010

❀.Untuk Suami Yang Mengkhianati.❀

       ƸӜƷ.¸¸✿¸.•❤•.❀.ƸӜƷ.❀.•❤•.¸✿¸¸.ƸӜƷ

dear, Suamiku yang kusayang


Assalamualaykum Warohmatulloh Wabarokatuh ..

Sayang .. kira" 8 tahun sudah menjalani bahtera rumah tangga kita,
Sungguh aku beruntung bisa meiliki suami yang baek, penyayang, sabar dan perhatian dengan istri.
Cintamu tak kan pernah tergantikan oleh yg lain dihati ini, meski oleh harta ataupun tahta. Bahagiaku adalah hidup bersamamu meski dengan semua kesederhanaan bahkan kurang.


Sayang ... masih ingatkah kamu, 8 tahun yang lalu dimana kita mengikrarkan janji setia yang ALLOH sebagai saksi, yang mulai dari hari itu kita adalah pasangan suami istri ... ???
sungguh, itulah hari yang bahagia setelah hari kau melamarku dimalam itu.
Pernikahan kita memang suci dan semoga kita bisa menjaga kesucian ini. Biar kita dapat trus bersama sampai kesyurga nanti .. amiin

Sayang ... teringat juga olehku saat hari dimana aku mulai sering muntah" .. lemes .. gak nafsu makan .. dan akhirnya aku positif hamil .. ALLOH HU AKBAR .. itulah kata yng terucap olehmu sayang, kemudian kou kecup keningku ... kau sangat bahagia saat itu karna sebentar lagi kau akan menjadi seorang ayah, yang semoga darinya kau bisa menjadi panutan, seseorang yang patut tuk diteladani.. bukan dibenci. 
bahkan mulai hari itu kau sangat memanjakanku dan tentunya perhatianmu pun gak pernah beralih ke yang lain ... aku sayang kamu suamiku ...


sayang ... 9bulan sudah aku menjalani hari" yang sebenarnya berat bagiku, karna kemana' aku harus dengan sikecil dalam kandunganku.. tapi hal itu tak pernah membuatku berputus asa bahkan aku bersuka cita karna dari rahimku, aku melahirkan keturunanmu. itu indah buatku sayang ..
apalagi kalo tiap malam kamu sering berkhayal dengan sikecil ... kau akan menjadikannya orang yg kuat .. bukan kuat dengan ototnya tp kuat jiwanya .. yang kan menjaga ibunya dari yang menyakiti .. "maka, apa kamu rela jika ternyata nanti anakmu adalah musuhmu sendiri ???"
aku takut itu sayang ...

Sayang ... hari kelahiran anak kita akan tiba, aku melihat seraut kecemasan dari wajahmu .. bahkan lebih cemas dari aku sendiri. Kau selalu menguatkanku .. dan aku pasti kuat sayang tuk mempertaruhkan nyawa demi anak kita. Saat itu kau disampingku, tak pernah berhenti bibirmu menyebut asmanya .. tak pernah lalai hatimu berdoa tuk keselamatan aku istrimu dan anak kita.  Dan untuk pertama kalinya terdengar suara si kecil .. sujud kau kepadaNya .. alhamdulillah .. puji syukur kepadaNya sayang .. Dia Yang Maha Pengasih masih memberi kita kesempatan tuk menjaga amanahNya. yach .. anak kita adalah amanah dariNya yang harus kita jaga dengan penuh cinta karna nanti diakhirat kita kan dimintai pertanggung jawabnya "maka, apa kamu masih berfikir tuk menyia"kannya hanya untuk mencari kesenangan ndri sayang ???"
renungkanlah itu sayang ...


Sayang ... saat kamu sakit dan setiap malam ku harus menjagamu .. melayanimu .. membersihkan tubuhmu .. aku tak pernah kisahkan itu. Aku ikhlas sayang .. bahkan saat kau tak tahan dan kau muntah dibajuku, akupun masih bisa terseyum tuk mu. Saat dapurku tak bisa lagi mengpul krna tulang punggung klurga sakit, akupun merelakan semua barang berharga warisan ibuku kujual demi mengobati sakitmu dan mengisi perut kita yang lapar. Aku rela kehilangan harta benda tapi aku gak rela melihatmu terbaring lemas dan menanggung sakit yang tidak terperit .. aku gak tahan sayang ...
 

Sayang .. enggak selamanya hidup selalu diisi oleh kebahagiaan .. hingga akhirnya kini aku istrimu tidak ada artinya lagi buatmu .. bahkan pengabdianku.
munkin karna bentuk tubuhku yang tak bagus lagi seprti awal pertama kali kita kenal,
munkin karna sekarng ayu diwajah pun pudar krna kemakan usia dan pikiran,
munkin karna aku juga pernah mengecwakanmu dalam melayanimu,
munkin karna aku .... entahlah sayang ... hanya kau dan Dia yang tau sampai kau harus menghianatiku ...

Sayang ...
Senyummu adalah bahagiaku
Ceriamu adalah dambaku
Gelisahmu adalah kebimbanganku
Air matamu adalah kesedihanku
Kau pelipur lara dukaku
Kau pengiring suka citaku

Dan sampai kapanpun aku tetap mencintaimu suamiku ...


"yang selalu mencintaimu" 

 

 ________ƸӜƷ.¸¸✿¸.•❤•.❀.ƸӜƷ.❀.•❤•.¸✿¸¸.ƸӜƷ________

0 komentar:

Posting Komentar