CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 11 November 2010

♥●•٠·˙ HongKong˙·٠•●♥

Bismilah ...






Hongkong,
Dinegaramu ku mengadu nasibku
Hitungan tahun, bulan, minggu, hari, jam .. aku menghabiskan waktuku
Masih kebayang dulu ketika kujejakkan kakiku
Sering terlintas rasa khawatir, mampukah aku ???
Padahal aku yg msih lugu tuk hidup dinegaramu

Hongkong,
Negaramu yang bebas pernah menghanyutkanku
Aku yang terbuai dengan segala kenikmatan duniamu
Hanya tau menghabiskan uang tanpa ukuran
Berdandan ala cristina bahkan jg si Angela
Main .. tertawa .. tapi aku tak bahagia
Ada yang kurang dalam sang jiwa

Hongkong,
Hingga akhirnya disini jugalah ku mendapatkan HIdayah itu
Ketika aku mulai bosan dengan segala kenikmatan
Teman pun kutinggalkan
Aku gerah dengan pujian
Yang mereka bilang aku cantik aku sexy tapi nyatanya aku tak tau diri
Aku lupa bahwa semua yg ada padaku tu milik Nya
Itu amanah yang seharusnya kujaga

Hongkong,
Sekarang aku disini
Diantara mereka wanita muslimah sejati
Aku berjalan percaya diri 
Dengan hijab yang menjaga badaniyah jg hati ini

Hongkong,
Makasih ku untuk mu
Telah memperkenalkanku dengan berbagai kehidupan
Dari yang merana sampai bahagia
Dari yang gila sampai sarjana
Dari yang biasa jadi luar biasa
Dari yang katrok jadi sok

Hongkong,
Makasih ku juga untuk mu
Dinegaramu aku menemukan sejatinya diriku
Yang semoga sampai tanah air aku tetap istiqomah
sebagai gadis berjilbab wanita solehah ...
aamiin ya robball aalaamiin

0 komentar:

Posting Komentar