CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 13 November 2010

☺*•♫.•♥.•* Unek- Unek¨:*•♫.•♥.•♥

Bismillah ...

Alhamdulillah ... puji syukur kehadirat ALLOH Subhanalloh Waa Ta'ala yang dengan Rahmad Nya tlah memberiku umur panjang dan kepinteran tuk merangkai kata yang insyaalloh bermanfaat tuk para pembaca.
Jadi keinget ma pertanyaan masku semalem ...
" De ... dede gak takut yah low tulisannya nanti bisa dimanfaatkan orang tuk kepentingan pribadi ???"
( jeileeehhh kayak penulis ternama aja .. ihikz ^^ )
Yach .. pertama waktu aku liat ada yg pake note ku di diblog nya dia tanpa seijinku aku sedikit kecewa ... ( gayanya ... ). Tapi kemudian aku berfikir .. aku kembalikan lagi semuanya dari awal ..
dari Sapa yang tlah memberiku kepinteran .. Sapa yang memberiku ide" ... Sapa yang memberiku kesempatan yang akhirnya dengannya aku bisa menulis ...
Semua itu dari ALLOH .. kalau bukan karna kehendak NYA gak munkin pula aku yang bodoh dan tidak terpelajar ini mampu membuat tulisan ( meski gak bagus ).
Dan aku berharap semua itu bisa jadi ladang amalku nanti. aamiin ... ^^
SEkarang yang aku rasakan malah seneng bangt low tiap tulisanku di share ataupun dicopas mski gak pake sumbernya karna secara gak langsung mereka suka dan mereka ngrasa itu bermanfaat buat orang banyak ....
dan semoga aku dijauhkan dari sifat sombong dan semua itu hanya untuk mengharap Ridho ALLOH semata ... aamiin ...


0 komentar:

Posting Komentar