CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 13 Desember 2010

♥ '14-12-10' ♥

Bismillah ...
 
berfikir ... merenung ...
maka akan sering kita bersyukur ..
 
teringat aku saat masih kanak"
seperti halnya anak" yang lain,akupun slalu ingin deket slalu ma orang tua
slalu dipenuhi oleh kasih dan sayang mereka
selalu terpenuhi semua permintaan ...
tapi ...
aku dari kluarga yang sederhana
orang tuaku sbuk dengan segala kerjaan
jadi aku terbiasa melakukan apapun sendiri tanpa mereka
gimana mau bermanja sedang kasih sayang pun kurang ..
gimana ingin segala terpenuhi sedang perhatian pun jarang sekali
Rencana NYA memang selalu indah ..
dewasa kini aku dah biasa sendiri
berusaha sendiri tuk mendapatkan apa yg kuingini
tanpa harus membebani 
bahkan kubisa sedikit merigankan beban orangtua ...
dewasa kini aku dah biasa sederhana
tak mampu mendapatkan yg diinkan pun dah biasa
tapi aku tak berputus asa
karna diluar sana masih ada ribuan bahkan jutaan 
yang munkin jauh lebih menderita
ALHAMDULILLAH ..
puji syukur pada Yang Maha Mengetahui ..
Dia tlah mendidikku dari dini
tentang mandiri dan sederhana

Ketika aku mulai mengenal cinta
pernah aku jatuh bangun karenanya
pernah airmata ini sering tumpah karenanya
pernah hati ini tak tenang karenanya
pernah pikiran ini jauh melayang karenanya
tapi ..
semua itu adalah bagian dari rencanaNya
yang kemudian mendekatkan aku dengan Nya
itu awal dari hidayah
semuanya penuh akan hikmah
sungguh indah 
semua itu adalah bagian dari rencanaNya
yang akhirnya menjadikanku lebih kuat dan tegar
lebih dewasa tuk menjalani sisa hidup ini
begitulah Dia
Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

dan sekarang ..
aku tak akan terlalu khawatir dengan masa depan
aku yakin ..
Dia juga merencanakan sesuatu yang paling baik
dari yang terbaik
seperti yang sudah
karna hanya DIA yang Mengetahui yang Ghoib itu
aku  yakin itu ...

Alhamdulillah .. 
trimakasih YA ALLOH ...

 

0 komentar:

Posting Komentar