CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 28 Desember 2010

"28-12-2010"

Mencintai itu ...
setidaknya aku bisa belajar tuk lebih ihklas ..
dengan melihatnya bahagia dengan yang dicintanya
merelakan dia pergi tuk cita" nya


Mencintai itu ...
setidaknya aku bisa belajar tuk lebih bersyukur ..
karna kadang cinta menutupi kelemahan
mencukupkan yang kurang
mencintai juga melengkapi


Mencintai itu ..
setidaknya aku bisa belajar tuk lebih dewasa
ketika aku sakit dengan pengkhianatan
ketika kecewa dengan harapan yang hampa
mencintai juga belajar tuk hidup


Mencintai itu ..
setidaknya aku bisa belajar tuk lebih bersabar ..
ketika menahan rindu yang membelenggu
ketika cinta dalam diamku
aku yakin ini ujian
sakit yang kurasakan tidak lama
semua pasti indah pada waktunya
ketika kau menjadi halal untukku


0 komentar:

Posting Komentar