CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 29 Desember 2010

Untuk apa Menyesal ... ???


View Image
  Seperti yang aku lakukan semalam ..
ingin ku menangis dan trus menangis tuk meratapi keadaanku tapi ...
apa semua itu kan mengembalikkan keadaan ???
apa semua itu akan merubah keadaan ???
enggak ... !!!!
meratapi berarti aku tidak menerima apa yang tlah ditetapkan Nya untukku
padahal mungkin inilah yang terbaik untukku ...
mungkin ini juga sebagian ujian dari-Nya yang jika diri mau bersabar maka akan mendatangkan Rahmad-Nya


Aku tau ..
disana ada Yang Maha Melihat
Yang Maha mengetahui
Yang Maha Kuasa akan Segalanya
Dia tidak tidur ...
Dia menyayangi hambaNya ..
lalu apa lagi yang aku khawatirkan untuk masa mendatang ??
bukankah semua tlah diatur oleh-Nya ??
bukankah semua ini terjadi juga karna kehendak-Nya ??
bukankah semua ini ada hikmah dan karunia dari-Nya ??


maka, kuhapus air mataku dan aku tersenyum ..
nasi tlah menjadi bubur ..
bukankah lebih baik ditambah sedikit bahan kemudian menjadikannya bubur ayam
dari pada menyesalinya ... ???
bukankah lebih baik kita petik hikmahnya
dan melakukan lebih baik tuk kedepannya ... ???



View Image

0 komentar:

Posting Komentar