CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 30 November 2010

aku Sedih ...

Waktu terasa semakin berlalu ... semakin dekat dengan hari kepergianku
tlah banyak kenangan yang sempat terukir ... berharap semua jadi kenangan yang indah
munkin tak kan lagi terdengar tawa itu ... yang bisa hapus semua luka
munkin tak ada lagi coletoh ... yang bisa lupakan semua resah
munkin tak ada lagi tangis ... karna air mata tlah kering


Inilah cerita ... cinta aku dan dia
Dimana cerita yang kutoreh dengan pena luka
tinta air mata
bibir menggigil
dingin ... aku dingin meski berpeluh ...



Aku wanita .. 

aku punya impian seperti wanita" lainnya
menikah dengan cintanya
menikah karna rela menerima segalanya


Aku perempuan ..
aku punya banyak impian
bersanding dengan sang pangeran pilihan
tuk menyempurnakan iman


Aku seorang anak ...
aku harus berbakti
merelakan hati tersakiti
melepaskan semua impian
berharap mendapatkan kebahagiaan
meski aku tau itu sulit
itu tak mudah tuk harus kujalani ...
tapi itu yang terbaik
yang terbaik kata 'nya'
tapi bukan kataku
seandainya aku masih ada pilihan .....


Inginku memberontak
lari mendekapmu
minta belaianmu
tuk mendapatkan ketenangan 
tapi itu tak munkin ....
aku terlalu lemah tuk melakukannya ...


aku sedih ...        

" S "





 

0 komentar:

Posting Komentar