CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 29 November 2010

Rintihan Hati ... .☺*•♫.•♥.•*¨:*•♫.•♥.• . . . . .

Ya Allah
Tuhanku Yang Maha Baik
Lindungi aku dari hal buruk yang selalu terlintas dalam pikiranku saat ini
Aku takut Ya Robbi
Aku benar-benar takut
Takut dengan akibat yang terjadi andai hal buruk itu benar adanya
Aku belum siap Ya Allah
Jangan sampai sesuatu yang sangat kutakutkan itu terjadi padaku
Ya Muhyi…
Wahai Allah Yang Maha Menghidupkan…
Akulah hambaMu yang hingga detik ini masih mendapatkan karuniaMu
Jadikanlah kehidupanku ini sebagai lahan upayaku menambah segala kebajikan
Berilah petunjuk pada sekecil apapun perbuatanku
Ridhoilah setiap langkah yang kuambil dalam perjalanan menggapai cintaMu
Ya Mumit…
Wahai Yang Maha Mematikan…
Jadikanlah mati sebagai titik henti bagiku dari segala keburukan
Akhir dari segala kesedihan, dan ketakutan
Berganti dengan kebahagiaan yang tak terbendung
Karna ingin segera berjumpa denganMu
Ya Dzul Jalaali Wal Ikrom…
Ya Ghaffar…
Duhai Allah Yang Maha Pengampun…
Dosaku menggunung tinggi, namun ampunanMu melangit luas..
oleh karena itu,,
Ampunilah seluruh dosa dan khilafku
Jika karnanya hal buruk itu akan menimpaku
Aku berlindung padaMu, Ya Waliyyal Mu’minin…
Ya ‘Aziz…
Engkaulah yang menguasai pikiranku
Buatlah agar “ia” hanya memikirkan yang baik-baik saja…
Semoga tidak terjadi apa-apa denganku..
Ya Rohman… Ya Rohim….
Semoga kasih sayangMu selamanya tercurah untukku…
Ya Mujib…
Kabulkanlah do’aku ini…
Ku sandarkan hidup dan matiku pada-Mu…
 
Ada yang mengusik dalam hati ...
Seperti lyrik lagu dari ... S.H.E

Apalah arti cinta, bila aku tak bisa
Memilikimu
Apalah arti cinta, bila pada akhirnya
Takkan menyatu
Sesulit inikah jalan takdirku
Yang tak inginkan kita bahagia
Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya
Apalah arti cinta, bila aku tak bisa
Memilikimu
Apalah arti cinta, bila pada akhirnya
Takkan menyatu
Sesulit inikah jalan takdirku
Yang tak inginkan kita bahagia
Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak Kau ijinkan aku bersamanya
Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak Kau ijinkan aku bersamanya



kita seperti artis dalam sebuah drama kehidupan
yang tlah disutradarai oleh Sang Maha Pencipta
berjalan seperti apa yang telah tertulis dalam naskah
tanpa bisa menolak apa yang tlah ditakdirkan oleh NYa

Oh Tuhan, seandainya telah Kau catatkan
Dia milikku, tercipta untuk diriku
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagiaan
Ya Allah, ku mohon
Apa yang telah Kau takdirkan
Ku harap dia adalah yang terbaik buatku
Kerana Engkau tahu segala isi hatiku
Pelihara daku dari kemurkaanMu
Ya Tuhanku, yang Maha Pemurah
Beri kekuatan jua harapan
Membina diri yang lesu tak bermaya
Semaikan setulus kasih di jiwa
Ku pasrah kepadaMu
Kurniakanlah aku
Pasangan yang beriman
Bisa menemani aku
Supaya ku dan dia
Dapat melayar bahtera
Ke muara cinta yang Engkau redhai
Ya Tuhanku, yang Maha Pengasih
Engkau saja pemeliharaku
Dengarkan rintihan hambaMu ini
Jangan Engkau biarkan ku sendiri
Agarku bisa bahagia
Walau tanpa bersamanya
Gantikanlah yang hilang
Tumbuhkan yang telah patah
Ku inginkan bahagia
Di dunia dan akhirat
PadaMu Tuhan ku mohon segala

0 komentar:

Posting Komentar