CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 03 Desember 2010

″ 03 - 12 - 2010 ″

Hanya orang sakit yang benar-benar mengerti arti sehat. Dah 3 hari ini ada galau dihati, ada daging yang tumbuh dimata ini. Mata ini adalah suatu karunia yang sangat berharga, dengannya aku dapat melihat keindahan alam semesta raya, dengannya dapat memudahkan segala urusan. Tapi, ini hanya sebatas rasa takut dihati belum tau apa sebenarnya yang terjadi dengan mata ini. 

Semua pasti ada hikmahnya, begitu pula dengan apa yang terjadi dengan diri ini. Aku orangnya suka berfikir jauh dan akhirnya apa yang terjadi ?? 
Rasa takut akan penyakit ini membuat hati lebih semangat tuk mendekatkan diri dengan sang Khaliq, mengisi waktu yang ada dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat, memperbanyak dzikir dan juga mengurangi kegiatan depan komputer. Lucu memang tapi yach memang seperti adanya.

Tapi jika hal yang menakutkan ini benar-benar terjadi … ?? 
Ya Alloh … diri hanya seorang Hamba yang sebelumnya gak ada dan Engkau jadikan ada,
Hamba yang gak tau dan Engkau jadikan tau,
Hamba yang gak punya dan Engkau beri banyak karunia,
Ya Alloh …
Engkau Maha Tau apa yang terbaik untuk hamba, jika sakit itu memang baek untuk diri hamba maka tambahkanlah kesabaran dan kelapangan hati hamba tuk menerima ketetapan Mu ini.
Ya Alloh …
Engkau Maha Pengasih serta Penyayang
Kumohon kepada Mu atas setiap sakit yang kurasakan adalah penggugur segala dosa, penghapus segala alpa dan penambah drajat disisi Mu,
Ya Alloh …
Engkau Maha Kuasa 
Dan kupinta dari Mu kemudahan disetiap urusan,
Keberkahan disetiap amal,
Ridho disetiap apa yang hamba jalani,
Ya Alloh …
Engkau Maha ßijak 
ßerilah hamba Mu petunjuk seperti orang' yang Engkau beri petunjuk 
Dan jangan Engkau matikan hamba kecuali dalam keadaan baik, periharalah kami dan keluarga kami dan orang' mukmin yang masuk ke dalam rumah kami dari adzab Mu yang pedih … aamiin

0 komentar:

Posting Komentar